Senin, 20 Desember 2010

Windows 7


Windows 7?? Mungkin sangat asing bagi orang yang belum mengenal sistem operasi terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft ini. Microsoft mengeluarkan operating system terbarunya yaitu Windows 7 merupakan penyempurnaan system operasi terdahulu seperti Windows Xp dan Windows Vista. Beberapa fitur tambahan di benamkan kedalam system operasi ini. Dari segi tampilan pun Windows 7 terlihat lebih hidup, tidak seperti pendahulunya yang terlihat kaku mungkin boleh di bilang membosankan. 
Windows 7 mengeluarkan beberapa paket penjualan yaitu Starter Edition, Home Premium, Home Basic, Enterprise, Professional, dan Ultimate. Dari masing-masing paket, yang satu dengan yang lainnya tidak akan sama. 

Untuk dapat menjalankan sistem operasi Windows 7, ada beberapa syarat untuk spesifikasi minimal pada PC-Desktop, Notebook atau Laptop yang anda gunakan. Yaitu :
1. Hardisk memiliki space 16 GB untuk 32 bit atau 20 GB untuk 64 bit
2. Prossesor minimal memiliki kecepatan 1 Gigaherz atau lebih.
3. RAM minimal 1 GB atau lebih
4. DVD-ROM Drive
5. Grafik Device yang mendukung DirectX 9
6. Tersedia koneksi Internet untuk proses aktivasi
7. SoundCard untuk menjalankan falisitas multimedia

1 komentar:

  1. Wah makin mudah dan makin lengkap nih fitur2nya dan menyenangkan bagi pemakai Laptop dan komputer dengan windows 7 ini,mantap gan thanks berat ya informasinya...

    BalasHapus